Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru 2015

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru 2015 - Samsung Galaxy S6 Edge termasuk smartphone berkelas premium yang pastinya menawarkan performa yang sangat memuaskan bagi penggunanya. Kesan mewah yang sangat kental dengan balutan warna dengan efek glossy, karena material yang digunakan menggunakan perpaduan antara metal dan kaca. Tidak tanggung-tanggung, bodi metal Galaxy S6 Edge ini dilapisi dengan Corning Gorrila Glass 4 yang terkenal sebagai material pelapis kaca paling kuat yang bisa digunakan untuk pelindung layar. Ini menjadikan Galaxy S6 Edge akan tampak glossy.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru 2015
Samsung Galaxy S6 Edge

Desain unik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Edge ini tampil dengan layar lengkung di dua sisi layar. Kedua flagship terbaru samsung ini juga mengandalkan antarmuka baru yang sepenuhnya dioptimalkan dengan menyederhanakan aplikasi dan menawarkan fitur dan pengaturan dalam cara yang lebih intuitif. Sudah menjadi hal yang wajib jika seri premium samsung memiliki kualitas kamera yang mengesankan. Samsung S6 Edge ini dilengkapi dengan kamera yang terang dan cepat, karena mengandalkan lensa F1.9 dan sensor dengan resolusi tinggi yaitu 16MP dan untuk kamera depannya beresolusi 5MP, yang pastinya menjanjikan kualitas gambar yang unggul bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru 2015
Samsung Galaxy S6 Edge

Selain itu, Auto Real time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan pendeteksi infrared untuk White Balance memberikan sensitivitas cahaya tingkat tinggi. Jika flagship lain menawarkan wireless charging sebagai pilihan, Galxy S6 Edge ini justru menjadikannya sebagai charger standar yang sudah mendukung sertifikasi, teknologi dari dua standar WPC dan PMA. Selain menggunakan pad yang disediakan galaxy S6 Edge juga bisa mengecas dengan pad nirkabel yang tersedia di apsaran yang mendukung WPC dan PMA standar. Serta keunggulan charger milik Galaxy S6 Edge ini bisa mengisi lebih cepat yaitu 1,5 kali lebih cepat dari pengisian Galaxy S5 dengan 10 menit pengisian bisa digunakan sampai 4 jam. Samsung Galaxy S6 Edge ini mengintegrasikan teknologi paling canggih yang dimiliki oleh Samsung. 

Prosesor yang digunakan yaitu Exynos 7420 Quad core yang berkekuatan 1.5GHz yang dipadu dengan Cortex A53 dan Quad Core 2.1 GHz, serta GPU Mali T760. Untuk RAM berkecepatan 3GB dan sistem operasinya di dukung menggunakan Android v5.0.2 Lollipop. Mengenai memori penyimpanannya, S6 Edge ini memiliki internal memori sebesar 128GB. Prosesor 14nm pertama di dunia mobile dengan platform 64bit, sistem memori terbaru LPDDR4 dan UFS 2.0 flash memory dengan kinerja yang lebih tinggi dan lebih cepat. Selain itu, 1440p pertama di dunia / VP9 hardware based codec memungkinkan pengguna untuk menikamati resolusi tinggi streaming video dengan daya yang lebih kecil. Tak hanya itu, layar AMOLED yang berukuran 5.1 inci menyediakan kepadatan piksel tertinggi 577ppi. Meningkatkan visibilitas di luar ruangan dengan tampilan yang lebih cerah. Galaxy S6 Edge ini juga dibekali dengan platform pembayaran Samsung Pay, untuk transaksi aman lewat ponsel yang dilindungi oleh Samsung Knox, pemindai an sidik jari, dan sistem token canggih. Galaxy S6 Edge akan tersedia di pasar global pada bulan April 2015 nanti, dengan harga yang cukup fantastis yaitu sekitar 12 jutaan rupiah.


Baca juga Info Gadget Terbaru 2015 >>>> Membuka Kode Phone Lock di Sony Xperia

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown