Spesifikasi Polytron Zap 5 4GLTE, Ponsel Dengan Harga 1 Jutaan

Dalam hal desainnya, ponsel ini menggunakan material plastik dengan bezel dengan warna seperti emas, yang menawarkan desain yang cukup elegan untuk smartphone dengan harga satu jutaan ini. Untuk casing belakangnya, memberikan tekstur kasar bergaris horizontal yang membuat ponsel ini terasa mantap saat digenggam. Polytron Zap 5 ini dibekali dengan layar TFT berukuran 4.5 inci yang sanggup menerima dua input sentuh. Pengguna juga bisa memilih skema warna layar standar dan vivid. Selain itu saturasi, kontras dan intensitas layar juga bisa diatur secara manual. 

Dengan mengunggulkan sitem operasi  Android KitKat 4.4.4, Zap 5 juga dipastikan akan mendapatkan update ke Android Lollipop. Dengan lima panel homescreen, pengguna bisa menemukan empat ikon yaitu telpon, kontak, sms, dan browser. Untuk halaman menunya, pengguna bisa melihat semua ikon dengan tampilan yang berbeda dari ikon bawaan Android. Selain aplikasi bawaan, Zap 5 ini juga menempatkan aplikasi jejaring sosial, pengolahan dokumen, file manager, dan penyedia konten domestik serta mancanegara.

Polytron Zap 5 4G450

Polytron Zap 5 juga sudah diperkuat dengan prosesor Quad core Snapdragon 401 64 bit yang mampu berlari dengan kecepatan 1.2GHz yang akan menyuguhkan kinerja yang optimal. Zap 5 disukung dengan RAM 1GB, serta untuk mendukung kinerja grafis, Polyron Zap 5 menggunakan GPU Adreno 306, dan untuk memori penyimpanannya memiliki kapasitas 8GB dan tambahan slot microSD. Hasil pengujian Antutu, menunjukkan angka 21.617, sementara pengukuran performa dengan Quadrant standard menghasilkan skor 11.482, dan untuk uji performa grafis Zap 5 mendapatkan kecepatan 59,6 frame perdetik.

Untuk urusan koneksi internet, pengguna isa memilih WiFi dan koneksi 4GLTE yang berlaku untuk 1 SIM, dan untuk SIM 2 cuma mendukung koneksi GPRS. Dengan menggunakan browser bawaannya, pengguna bisa membuka 16 halaman sekaligus, dan jika pengguna merasa kurang puas, bisa mendownload browser lain. Untuk keperluan trasfer data, pengguna bisa menggunakan bluetooth atau kabel data. Sementara untuk navigasi, pengguna bisa menggunakan Google Maps yang sudah didukung GPS.

Polytron Zap 5 4G450

Polyron Zap 5 juga menyuguhkan pemutar audio yang sanggup memainkan lagu dalam beragam format yang digolongkan menurut kategori lagu, album dan artist. Pengguna juga dapat memilih efek suara yang disediakn oleh Snapdragon Audio+. Jika bosan, pengguna juga bisa mendengarkan radio FM dan untuk pemutar videonya, Zap 5 bisa menjalankan video dengan resolusi full HD. Kamera yag digunakan Polytron Zap 5 ini memiliki resolusi 5MP dengan tambahan efek warna, antibanding, exposure, white balance, dan focus mode. Pengguna juga bisa mengambil gambar dengan mode panorama dan HDR. Dengan resolusi 5MP, gambar yang dihasilkan cukup bagus saat dugunakan diluar ruangan, sementara untuk foto di dalam ruangan gambar yang dihasilkan cukup mendukung untuk sarana dolumentasi. Sedangkan untuk merekam gambar bergerak, Zap 5 bisa digunakan untuk mengabadikan momen resolusi HD1080p dengan kecepatan 30 frame perdetik. Dengan memanfaatkan teknologi 4GLTE, Polytron mencoba memikat para konsumen dengan harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau.


Baca juga Info Gadget Terbaru Lainnya >>>> Review 2 Jam Tangan Pintar, Swatch Touch Zero One dan Huawei Watch

Spesifikasi Polytron Zap 5 4GLTE, Ponsel Dengan Harga 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown