Windows Phone Menghadirkan Siaran Radio Streaming

Di Windows Phone pengguna akan bisa menikmati layanan radio streaming dengan cara mendownload gratis aplikasi yang bernama Tuneln Radio di appstore. Selain itu ada juga podcast (file digital multimedia yang bisa di download) dan bisa berbagi fitur lewat email ataupun media sosial. Aplikasi ini terbagi menjadi 3 fitur utama yaitu live, browse dan favorite. Tapi pada saat pertama membukanya pengguna akan disuguhkan dengan fitur Browse yang terdiri dari beberapa menu diantaranya local radio, recent, trending, music, talk, sports, news, by location, by language, podcast, dan selain itu pengguna juga bisa melakukan eksplorasi. Menu ini menyediakan jenis musik berdasarkan tahun dirilisnya yang berdasarkan genre seperti pop, bluegrass, alternative, jazz, dan lainnya.
Radio Streaming di Windows Phone
Bila pengguna memilih Talk, maka pengguna dapat memilih featured yang tampil. Di dalamnya pengguna dapat melihat dan memilih bahasa yang sesuai dengan selera. Bagi pengguna yang hobi olahraga, radio sport juga disediakan, mulai dari  ESPN, Fantasy Sport hingga Premire League. Untuk yang suka berita politik, fitur News juga tersedia di New Yorker. Selain itu pengguna juga bisa memilih radio berdasarkan bahasa dan lokasi.

Saat mendengarkan Radio Streaming pilihan, pengguna juga dapat memilih jenis streaming yang tersedia. Pilihan streaming ini membuat pengguna dapat menentukan kbps yang sesuai dengan kemampuan koneksi data yang Anda gunakan. Selain itu da juga fitur Set Sleep Timer yang digunakan untuk mengatur waktu mati otomatis setelah beberapa menit, dan ada juga Share Station yang dimana fitur ini memungkin pengguna untuk berbagi lewat sms, email, dan media sosial tentang radio streaming yang sedang di dengarkan. Kelebihan dari radio streaming adalah pengguna bisa mendengarkan siaran radio tanpa terpengaruh faktor antena atau cuaca, dan tentunya radio streaming tidak dibatasi dengan frekuensi wilayah. Terimakasih telah membaca Tips Gadget dari kami dan tentunya bisa bermanfaat untuk Anda para pengguan Windows Phone.

Baca juga Info Gadget Terbaru lainnya >>>> Tips Terbaru bagi Pengguna iPhone dan Android

Windows Phone Menghadirkan Siaran Radio Streaming Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown