Keunggulan Lenovo S90 Livo Terbaru 2015

Lenovo S90 Livo ini menggunakan layar super AMOLED berukuran 5 inci dengan pilihan 16 juta warna. Gambar yang ditampilkan tidak terlalu tajam, tapi tetap kejernihan gambar dan warna yang dihasilkan sangatlah memuaskan karena didukung teknologi Super AMOLED. Smartphone ini ternyata memiliki kualitas casing yang terbuat dari alumunium, adapun desain yang digunakan smartphone ini bisa dilihat di sudut dan sisi yang sedikit bulat dan tipis yang tentunya nyaman untuk digenggam. Di atas layar berjajar sensor, kamera, LED flash dan eraspeaker dan di bawah layar dari kiri ke kanan terdapat 3 tombol sentuh. Tombol sentuh ini cukup responsif tapi sayang tak didukung backlight sehingga sedikit repot saat dipakai dalam kondisi yang gelap. Bagian atasnya di lindungi dengan strip plastik guna melindungi Wifi, GPS, Bluetooth dan antena LTE. Ada juga port audio disitu, dan untuk microUSB berada disisi bawah tengah yang diapit 2 lubang speaker disamping kiri dan kanan. Bagian belakangnya memiliki permukaan flat yang dipasangi kamera dan LED flash disudut kiri atas. Sedangkan pada sisi kiri dipasangi SIM card tray dengan 2 slot kartu SIM. Disisi kanan terdapat tombol volume dan power.

infoingadgetnew
Lenovo S90 Livo

Lenovo S90 Livo dirancang dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dilengkapi 4 cortex-A53 berkecepatan 1.2GHz, smartphone ini bisa melaju dengan efektif. Sebagai pendukung, pengguna akan menemukan GPU Adreno 306 yang ditemani RAM 2GB. Spesifikasi ini pastinya akan jelas terlihat untuk perangkat kelas menengah. Dalam hal kecepatan operasinya cukup stabil, sementara untuk grafis juga cukup baik. Digunakan untuk browsing ataupun game berat akan tetap berjalan lancar. Aksi multitasking bisa dijalankan tanpa lag. Smartphone ini hanya membutuhkan waktu sehari sampai daya habis jika dipakai secara terus menerus. Untuk menghemat energi, Lenovo S90 ini ditemani fitur Screen and GPU power saver, dan juga fitur Ultimate Power Saver Mode. Untuk memori internal yang dimiliki Lenovo S90 ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32GB, dan tanpa memori eksternal. Jaringan yang telah didukung smartphone ini tergolong komprehensif, yang antara lain quadband 2G/GPRS/EDGE dan quadband 3G dengan HSPA yang memiliki kecepatan 42Mbps downlink dan 5.7Mbps uplink. Selain itu LTE Cat.4 juga disiapkan dengan kemampuan download hingga 150Mbps dan kemempuan upload hingga 50Mbps. Untuk koneksi lainnya yaitu ada WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, dan GLONASS. 

Lenovo S90 Livo telah menggunakan Vibe UI 2.0 alias antarmuka terbaru mereka yang berjalan di atas Android 4.4.4 KitKat. Interfacenya juga tergolong cukup bagus yang didukung dengan berbagai personalisasi yang khas. Dibagian antarmuka lock, sapukan jari dari kiri ke kanan untuk mengganti wallpaper atau sapukan jari ke atas untuk membuka kunci layar. Homescreen yang disediakan Smartphone ini dapat dibuka sampai 18 panel dan pengguna juga bisa mengumpulkan aplikasi dalam folder. Ikon dengan konsep flat dan kombinasi warna membuat halaman Lenovo S90 ini terlihat elegan. Dibagian bar notifikasi bisa dibuka dengan cara menarik layar dari sudut atas ke bawah, pengguna akan menemukan 5 baris fitur pilihan. Bar notifikasi bisa dilebarkan dengan menyapukannya kebawah.

infoingadgetnew
Lenovo S90 Livo

Spesifikasi kameranya menjadi salah satu yang memiliki peran penting, untuk kamera depan didukung resolusi 8MP dan lensa 1/3.2 inci membuat hasil foto yang dihasilkan akan maksimal. Kamera utamanya juga pastinya sangat memuaskan dengan resolusi 13MP  pada mode 4:3. Sementara dalam mode 16:9, foto yang dihasilkan akan terlihat jernih serta maksimal dan tentunya juga ditemani LED flash. Dalam kondisi di luar ruangan bisa menghasilkan gambar yang tajamdengan saturasi tinggi dan tingkat warna yang terlihat sempurna, dan kamera kamera depannya pun punya coverage area yang luas dan bagian interfacenya juga sangat bersahabat. Dibagian kiri atas ada 4 shorcut yaitu switcher kamera, flash, HDR, dan shutter. Sementara pengaturan bisa digunakan dari shortcut dikiri bawah. Pengguna juga bisa mengakses HDR, Auto scene, geotagging, resolution setting dan anti banding. Ada juga beberapa mode foto seperti Normal, Panorama dan Effect. Samrtphone ini juga memiliki kemampuan merekam video 1080p pada 30 frame perdetik.  

Smartphone ini memang mengunggulkan dalam segi fotografinya dan desainnya yang bisa dibilang memang Lenovo dengan seri ini merupakan yang terbaik dalam hal fotografinya. Mengenai harga yang ditawarkan, Lenovo S90 ini dibanderol dengan harga sekitar 3.7 juta rupiah dan tentunya bagi pengguna yang hobi foto-foto ataupun selfie-selfie, mungkin ada baiknya mencoba smartphone ini sebagai pilihan untuk berfoto dan berselfie. Sekian dulu dan terimakasih telah membaca info gadget terbaru dari kami.


Baca juga Spesifikasi Smartphone Terbaru Lainnya >>>> Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M4 Aqua

Keunggulan Lenovo S90 Livo Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown