Keunggulan OnePlus One Terbaru 2015

Smartphone yang dibanderol dengan harga 4 jutaan rupiah ini dirancang dengan desain bingkai krom dengan garis halus yang mengelilinginya, yang menjadikan smartphone ini terlihat mantap dan memberikan nuansa elegan, Dibalik tampilannya yang hitam, OnePlus One berkesan klasik yang kental. Untuk sisi belakangnya, OnePlus One ini menggunakan bahan plastik polikarbonat yang memiliki tekstur seperti kertas pasir dengan kualitas matte, sehingga menambah kenyamanan saat digunakan. Warna yang disediakan OnePlus One yaitu warna hitam dan putih. OnePlus One hadir dengan layar berukuran 5.5 inci, sedangkan untuk tampilannya, layar kapasitifnya sangat sensitif dan jernih. Layarnya menggunakan LTPS LCD yang tidak akan menghasilkan panas berlebihan walaupun dalam tingkat kecerahan yang tajam untuk waktu yang lama. LCD ini juga merupakan unit IPS yang mendukung sudut pandang yang natural dari berbagai sudut pandang yang luas. OnePlus One juga dilapisi lapisan pelindung Gorilla Glass 3, dengan layar yang berkemampuan merespon 10 titik sentuhan sekaligus.

infoingadgetnew
OnePlus One

OnePlus One adalah smartphone pertama yang menggunakan custom OS CyanogenMod 11S secara resmi di produknya. Versi Android yang digunakan sebagai base OSnya adalah KitKat 4.4.4 yang bisa di update ke Android L 5.0. Berkat CyanogenMod yang dimilikinya, memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai theme yang tersedia untuk mengkostumisasi tampilan layarnya. Tersedia juga berbagai fungsi dan pengaturan khusus yang hanya tersedia di ROM CyanogenMod, seperti fungsi Screen Recorder, Secure Messaging, Gesture Control. OnePlus One sanggup berjalan di jaringan HSDPA dengan kecepatan download mencapai 42Mbps dan Upload mencapai 5,76Mbps, serta mendukung LTE Cat4 untuk berjalan di jaringan 4G dengan kecepatan download 150Mbps dan upload 50Mbps. OnePlus juga dilengkapi dengan dukungan Bluetooth 4.1 dan NFC yang memudahkan transfer file menjadi lebih cepat. Selain itu didukung juga fungsi USB untuk mengakses perangkat di komputer dan mendukung juga fungsi USB On the go.

infoingadgetnew
OnePlus One

OnePlus One memiliki kamera utama 13MP yang didukung dengan bukaan sebesar f/2.0 proseor Sony Exmor IMX214. Kombinasi keduanya mampu memberikan kualitas gambar yang mampu mereduksi noise meski dalam kondisi redup cahaya sekalipun. Selain itu, OnePlus One juga dibekali dengan lampu LED ganda yang memberikan hasil warna yang sempurna. Kamera depannya beresolusi 5MP dengan dukungan wide angle. Fitur kamera yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap, mulai dari berbagai mode pengambilan gambar serta berbagai pengaturan yang membuat hasil gambar semakin sempurna. OnePlus juga menawarkan kemampuan merekam video hingga 4K UHD 2160p dan juga 4K DCI 2160p yang memiliki aspek dan resolusi  yang luas dan tinggi yang berjalan di 24fps. Pengguna juga bisa mengatur mode perekaman ke berbagai resolusi dan juga tersedia mode slow motion.

Di aplikasi Galery, pengguna bisa mengurutkan tampilan file gambar dan video berdasarkan moment, album dan media. Tersedia juga fitur foto editor yang bisa digunakan untuk mengedit foto. Walaupun OnePlus tidak mendukung Radio FM, tapi pemutar suaranya menggunakan Play Music milik Google yang didukung oleh aplikasi AudioFX. Dengan AudioFX yang ditawarkan OnePlus, pengguna bisa mengatur keluarnya suara saat mendengarkan musik melalui speaker ponsel, headset, USB speaker, Bluetooth speaker atau Wireless speaker. 

Didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz. Disamping itu, OnePlus One  juga dibekali RAM 3GB yang digunakan untuk mendukung fungsi Multitasking yang berat dan membuat aplikasi yang berat terasa ringan. Saat digunakan untuk bermain game tentunya akaan berjalan mulus tanpa kendala. Memori internalnya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 55GB, dengan kapasitas sebesar ini pengguna bisa leluasa untuk menginstal game HD serta aplikasi lainnya.


Baca juga Keunggulan Smartphone Lainnya >>>> Keunggulan Lenovo S90 Livo Terbaru 2015

Keunggulan OnePlus One Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown