Spesifikasi dan Harga Asus Zenwatch Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Asus Zenwatch Terbaru 2015 - Jam tangan Android dengan harga yang terjangkau ini merupakan jam tangan yang cukup menarik. Diperkenalkan langsung dengan strap kulit yang cantik, jam tangan ini diklaim nyaman ketika digunakan, tapi sayangnya jam tangan ini  memiliki kapasitas baterai yang kurang memadai dan monitor detak jantung yangng konsisten. Namun mengingat harga yang ditawarkan sekitar 2 jutaan, tentunya kita harus memaklumi beberapa kekurangan tersebut. Bahkan dengan tampilan, performa dan harga yang terjangkau, bisa jadi produk ini bakal menjadi jam tangan pintar pertama yang ada miliki.
Spesifikasi dan Harga Asus Zenwatch Terbaru 2015
Asus Zenwatch Terbaru 2015

Asus Zenwatch ini memiliki layar AMOLED 1.63 inci yang menampilkan resolusi 320 x 320 pixel. Artinya cukup padat, sampai-sampai mata anda tudak akan menemukan kejanggalan dalam layar smartwatch ini. Namun karena bezel atau bagian margin yang terlau lebar jika dibandingkan luas layar dengan luas permukaan zenwatch, maka akan terlihat kurang modis.

Demikian tadi sedikit informasi dari kami yang membahas Spesifikasi dan Harga Asus Zenwatch Terbaru 2015 dan tetap ikuti terus informasi Gadget Terbaru lainnya dari kami selanjutnya yang diantaranya ada Acer Liquid Leap Vs Huawei Talkband B1. Terimakasih.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenwatch Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown