Review Andromax C2s, Smartphone Selfie Dengan Harga Terjangkau

Smartfren kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Smartfren Andromax C2s. Smartphone ini ditujukan untuk para pecinta selfie. Andromax C2s ini merupakan salah satu smartphone yang mengedepankan kualitas kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5MP Fixed Focus dan juga LED flash. Selain mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik di kelasnya, ternyata kedua kamera kameranya juga dapat juga dapat digunakan untuk merekam video HD 720p. Kameranya pun telah didukung dengan kemampuan wide angle yang akan memuaskan pengguna untuk melakukan groufie atau selfie beramai-ramai akan menjadi sangat seru. Efek fish eye pada wajah dikarenakan jarak rentang tangan yang tidak terlalu jauh. Untuk pengambilan gambar bisa dikurangi dengan fitur wide angle. Tidak hanya untuk groufie dan selfie, ternyata dengan dukungan wide angle membuat kegiatan video chat atau video call semakin baik karena sudut pengambilan gambar semakin luas.

infoingadgetnew
Smartfren Andromax C2s

Kelebihan Andromax C2s ini dibekali dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon Cortex A-7 dengan clockspeed 1.2GHz, serta dukungan RAM sebesar 512MB. Sistem operasinya didukung dengan Android 4.4 KitKat serta layar LC berukuran 4 inci. Untuk memori penyimpanannya, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebanyak 4GB dan telah mendukung Dual SIM. Dengan bekal GPU Adreno 302, membuat pengalaman bermain game dan menonton video menjadi memuaskan. Karena menonton video jadi tambah mantap oleh fitur Dolby Digital Audio Plus dan kemampuan untuk memutar video dalam mode P.I.P yang memungkinkan pengguna tetap memutar video walaupun sedang melakukan aktifitas lainnya. Tak hanya itu saja, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon yang dimilikinya, smartphone ini juga memiliki fitur Qualcomm Quick Charger 1.0 yang akan mempersingkat waktu pengisian baterai dan memberikan waktu lebih yang memudahkan pengguna untuk bisa tetap aktif dalam aktivitas mobilenya. 

Berkat fitur-fitur khusus yang dimilikinya, pengguna akan puas dalam beraktivitas, juga sebagai smartphone selfie yang dibekali kamera depan 5MP Fixed Focus dengan LED flash dan wide angle, akan menjadikan kegiatan berselfie serasa tanpa batas. Andromax C2s ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 900 ribu rupiah ditambah pula bonus 600MB volume data yang berlaku 7 hari setelah aktivasi.


Baca juga Info Gadget Terbaru Lainnya >>>> Kelebihan Samsung Galaxy A5 Terbaru 2015

Review Andromax C2s, Smartphone Selfie Dengan Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown